a surga game: Samsung F480 Games Edition, Khusus Game Mania

Rabu, 11 Agustus 2010

Samsung F480 Games Edition, Khusus Game Mania


foto berita artikel Samsung telah mengumumkan, Senin (1/06) kemarin mengenai model handphone yang pernah sukses sebelumnya SGH-F480, namun kali ini Samsung membuatnya dalam versi Games Edition. Game yang ada dalam handphone Samsung SGH-F480 ini termasuk "Who wants to be a millionaire 2009" dan "Pacman". Seperti model sebelumnya, Samsung SGH-F480 ini secara teknis berada dalam level yang lebih tinggi, dengan adanya full touchscreen dan camera 5 megapiksel, akses kecepatan HSDPA, dan user interface TouchWiz.

Selain 2 game di atas, ponsel Samsung SGH-F480 Games Edition ini juga dilengkapi dengan game Millennium Poker", "Dr Brain" dan "Bejeweled Twist" di dalamnya. Spesifikasi teknis dari handphone Samsung SGH-F480 Games Edition ini tidak memiliki perubahan dari ponsel SGH-F480 sama versi Standard-nya, seperti camera 5 megapiksel dengan autofocus, photo light, face detection, Smile Shot dan video recording, juga fasilitas microSD card, kecepatan HSDPA 7.2 Mbps yang menawarkan koneksi Internet yang cepat.

Fasilitas yang ada dalam handphone Samsung SGH-F480 Games Edition ini termasuk phonebook, music player, browser, camera, bluetooth, aplikasi, FM radio, World clock, music recognition, aplikasi Java, dan alarm. Untuk memory card handphone ini berada di sisi samping, sehingga memudahkan user untuk melepasnya. Handphone Samsung SGH-F480 Games Edition hadir mulai pertengahan Juni dan harga perkiraan 399 Euro atau $564.(h_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar