a surga game: Konami Siapkan Game Silent Hill Terbaru 2011

Selasa, 10 Agustus 2010

Konami Siapkan Game Silent Hill Terbaru 2011

Stefanus Yugo Hindarto - Okezone
TOKYO - Konami berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan versi terbaru dari game Silent Hill pada 2011. Pernyataan tersebut diungkapkan Konami di ajang Electronic Entertainment Expo (E3), 15-17 Juni 2010 Amerika Serikat.

Meski Konami belum memastikan rilis resmi game tersebut, namun Konami menyatakan bahwa Silent Hill terbaru bakal beroperasi di platform Sony PlayStation 3 dan Xbox 360.

Seperti dilansir Softpedia, Kamis (17/6/2010), game tersebut diklaim akan menawarkan seri petualangan yang lebih menarik.

Versi baru Silent Hill menjanjikan petualangan horor yang berorientasi aksi yang sama seperti seri sebelumnya, yang fokus pada dunia aneh dari alam semesta Silent Hill.

Cerita videogame Silent Hill akan berpusat pada seorang narapidana penjara dengan nama Murphy Pendleton, yang beraktivitas di atas kapal yang kemudian mengalami kecelakaan. Pendleton awalnya lega untuk bebas tapi dengan sadar ia menemukan bahwa ia terdampar di kota di mana ia bertemu dengan makhluk mengerikan.

Para pengembang yang menjanjikan alur game pemikiran yang akan menarik bagi para penggemar seri awal Silent Hill

Martin Schneider, direktur pemasaran dan public relations Konami Digital Entertainment Eropa menyatakan, memperkenalkan sebuah alur cerita baru dan perkembangan yang unik dalam gameplay akan memberikan sentuhan inovasi.
(ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar